Cari Blog Ini

Kamis, 20 Oktober 2016

Apa agama jennifer brocklehurst sebelum dan setelah menikah

Agama jennifer brocklehurst.
Jennifer Brocklehurst, bule cantik asal Inggris ternyata sudah mualaf atau masuk Islam saat menikah dengan Bayu Kumbara alias Paik (27) yang memakai adat Minang. Jennifer tampak cantik memakai pakaian adat Padang. Pernikahan keduanya meriah di kediaman Paik di Lapai, Padang.

"Setahu saya sudah mualaf ya, sudah masuk islam istrinya. Itu kan menikahnya memakai adat minang," kata kolega Bayu, Firdaus Jamal, Selasa (11/8/2015), seperti dilansir Detikcom.

Akad pernikahan dilakukan pada Sabtu (8/8), sedang pesta pernikahan pada Minggu (9/8). "Pestanya meriah, orangtuanya istrinya datang. Saya sempat bersalaman dan mengucapkan selamat kepada Bayu," terang Firdaus.

Ramai teman-teman Paik yang foto-foto. Nah, foto-foto yang menyebar di media sosial itu yang kemudian ramai diperbincangkan. "Jangan main fisik dong, namanya jodoh kan urusan Tuhan. Dua-duanya orangnya baik dan lucu, jadi ya itu menjadi chemistry mungkin," terang sahabat Bayu, Melisa atau Inel.

Inel juga menceritakan, sebelum menikah, Jennifer menjadi mualaf masuk Islam. "Ya tapi itu urusan pribadi ya," tutur Inel.

"Kita doakan saja, semoga berbahagia jadi keluarga sakinah mawaddah," tutup Inel. Paik yang lulusan Antropologi Unand berkenalan dengan Jennifer pada Januari 2015 di sebuah resort di pesisir selatan Sumbar. Paik dan teman-temannya memang membuat usaha wisata yaitu Authentic Sumatra - Ricky's Beach House.
Kisah perjalanan cinta bayu kumbara dan jennifer brocklehurst dari pertama kali bertemu hingga menikah. tidak ada yang menyangka sebelumnya memang kalau wanita yang sangat cantik apalag seorang bule mau menikah pria yang berpnampilan biasa saja, bukan juga termasuk orang kaya.

Hal inilah yang menarik perhatian masyarakat indonesia terhadap pesta pernikahan bayu kumbara dan jennifer brocklehurst yang baru saja berlangsung. tak heran bila dalam waktu singkat sejak persta pernikahan bayu kumbara dan jennifer foto - foto pernikahanya langusng menyebar luas di internet terutama di situs berbagai video youtube dan media sosial facebook.

Banyak yang menucapkan selamat atas berlangsungya penikahan bayu kumbara dan jennifer tapi bnayak juga yang berkomentar negatif atas pernikahan pasangan yang sangat berbeda tersebut. akan tepai jika memang sudah jodoh tidak akan bisa yang memisahkanya, meskipun berbeda wana kulit, agama, ras atau negara tetap akan bertemu juga karena memang sudah ditakdirkan menjadi jodohnya, semoga pasangan yang baru menikah yaitu bayu kumbara dan jennifer brocklehurst dapat mencapai kebahagiaan hidup bukan hanya di dunia tapi hingga ke akherat kelak. 

Beginilah ekspresi bahagia bayu kumbara berhasil menikahi gadis bule sangat cantik jennifer dari inggris. hati lelaki mana yang tidak senang bukan kepayang jika mendapatkan gadis impian yang cantik jelita mempesona.

Mungkin begitulah yang di rasakan oleh bayu kumbara saat melaksanakan pesta pernikahan dengan jennifer brocklehurst seorang gadis bule cantik asal inggris yang berhasil di yakinkan bayu kumbara untk mau di persuntingnya sebagai pasangan sah dan menjalani hidup bersamanya sepanjang hayat. sangat telihat dengna jelas, aura kebahagiaan terpancara dari wajah bayu kumbara juga dari wajah jennifer brocklehurst yang terlihat pada foto - foto pernikahan mereka yang tersebar di situs jejaring sosial.

Akan tetapi seperti itulah kenyataanya, masih ada wanita super cantik di dunia ini yang tidak melihat seseorang tidak berdasarkan penampilanya, hartanya dan kedudukanya, akan tetapi cinta yang di berikan jennifer brocklehurst kepada bayu kumbara adalah cinta yang tulus dari hati tanpa syarat apapun. cinta mereka mengalir seperti air yang tidak terkontaminasi dengan kotoran yang bersifat ke duniawian. dan keber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar